Senin, 15 Februari 2010

Renungan Youth

KNOWING UR PRIORITY


Markus 6 : 30-32, Markus 6 : 40-45

Ø Connect melalui Doa

Yesus memulai segala sesuatu dengan berdoa, dan selalu mengambil waktu khusus untuk berdoa sebelum melakukan mujizat, dan juga untuk mengetahui isi hati Bapa.

Tapi anehnya meskipun Tuhan Jesus yang kita anggap sbg Juruslamat kita memberikan teladan u berdoa,faktanya ada banyak anak Tuhan khususnya anak2 muda yang malas berdoa bahkan parahnya mengganggap doa itu gk penting…why ???

1) Karena kita gk punya kasih yg sungguh2 sama Tuhan

2) Karena kita udah kehilangan prioritas hidup kita,so kt gk tau mana yg lbh penting, nonton tv atau berdoa

3) Karena kt udah terbiasa hidup nyaman tanpa doa..malas bangun pagi,sibuk pelayanan atau sibuk dgn aktivitas lainnya.

4) Karena kita gk percaya kalau Tuhan mendengar dan menjawab doa kita..

Ø Searching melalui Kitab Suci

Saat kita belajar mengenal Tuhan lbh dekat lewat pembacaan FirTu setiap hari, ini akan membuat hati kita menemukan ttg pribadi Tuhan yang membuat kita semakin jatuh cinta kepadaNya. Sehingga kita selalu rindu utk menyenangkan hatiNya,dan kita tau apa yang harus kt lakukan setiap hari untuk membuktikan cinta kita pada Tuhan,karna hati Tuhan ada pada kita,dan hati Tuhan selalu merindukan jiwa2 yang terhilang,nah dgn begitu kt pun semakin semangat u memenangkan jiwa untuk dibawa kepada Tuhan.

Ø DOWNLOAD mElalui Hubungan

Memenangkan jiwa adalah hasil dari searching FirTu,disini kita perlu praktekin yang namanya saling mengasihi seperti yang diajarkan Tuhan dlm hukum yang terutama,yaitu kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri,kt bs Lakukan itu dgn membangun hubungan yang saling memberkati lewat KOMSEL /KKA (KELOMPOK KELUARGA ALLAH).

So bagi temen2 yg pgn punya prioritas yg benar dlm hidupmu jgn lupa praktekin ke 3 langkah di atas en pastinya hidupmu,keluargamu,komunitasmu akan dipulihkan oleh Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar